DPRD Samarinda Gelar Rapim, Helmi: Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Anggota

Foto: Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Helmi Abdullah 

Samarinda, Prediksi.co.id- DPRD Kota Samarinda menggelar Rapat Pimpinan dan perjalanan dinas di bulan Maret 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat paripurna DPRD Kota Samarinda pada Selasa (20/2/2024)

Dengan melibatkan semua komisi-komisi, gabungan komisi, Badan Kehormatan, Badan Pemupukan Peraturan Pemerintah Daerah, Badan Kegiatan, Badan Anggaran, dan Badan Musyawarah.

Dikonfirmasi, Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Helmi Abdullah membenarkan bahwa Rapat Pimpinan dan perjalanan dinas tersebut bertujuan untuk membahas berbagai hal yang berkaitan dengan kinerja DPRD, termasuk laporan reses masing-masing daerah pemilihan (Dapil), pembentukan panitia khusus (Pansus), dan penyusunan anggaran.

"Rapat sidang dan perjalanan dinas di bulan Maret ini merupakan rekomendasi dari pimpinan DPRD untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas DPRD."ungkapnya.

Dirinya berharap kepada semua anggota DPRD dapat bekerja maksimal di Maret ini, meskipun ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih dalam pemilu yang baru saja berlangsung.

“Kita harus tetap jalan, karena kita periode 2019 ini nanti sampai di bulan September sampai bulan September nanti periode 2020. Jadi kita harus menyelesaikan tugas-tugas kita dengan baik dan bertanggung jawab,” ujar Helmi. (Adv DPRD Samarinda/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama