Pembangunan Record Center untuk Kecamatan Tabang, Diusulkan Tahun Ini

Foto : Camat Tabang, Rakhmadani Hidayat.(Istimewa)

Tenggarong, Prediksi.co.id- Pembangunan infrastruktur terus digalakkan di Kutai Kartanegara (Kukar), salah satu yang bergerak adalah Kecamatan Tabang. Salah satu proyek yang mendapat prioritas adalah pembangunan gedung Record Center. Bahkan, usulan untuk proyek ini telah diajukan dan diharapkan dapat direalisasikan pada tahun 2024.

Camat Tabang, Rakhmadani Hidayat, mengonfirmasi hal ini. Pembangunan gedung Record Center menjadi bagian dari usulan pembangunan yang telah diajukan pada tahun 2023.

"Kami telah mengajukan usulan tersebut, semoga tahun ini kita bisa memiliki gedung record center," ujar Rakhmadani.

Selain itu, Rakhmadani juga mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berupaya untuk memasukkan usulan pembangunan gedung Record Center ke dalam anggaran murni atau setidaknya dalam anggaran perubahan.

Diharapkan dengan adanya gedung Record Center, Kecamatan Tabang dapat menyusun arsip-arsip penting dengan lebih teratur, termasuk barang-barang gudang yang memiliki nilai penting bagi kecamatan.

"Ini menjadi prioritas untuk merapikan arsip kami di tahun 2023, serta untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan kantor kecamatan," tambahnya. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama