Perkuat Komunikasi dan Silaturahmi, DWP Kukar Adakan Halal BI Halal

Foto: Suasana halal bI halal DWP Kukar (Dok)

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kukar menggelar halalbihalal sekaligus pertemuan rutin di DPMPTSP, Jumat (19/4). Masih dengan suasana lebaran, Halalbihalal ini merupakan upaya mempererat silaturahmi di antara anggota DWP Kukar, membangun kekompakan serta momen yang tepat untuk saling bermaaf-maafan.

Ketua DWP Kukar Yulaikah Sunggono menuturkan atas nama pribadi dan selaku ketua DWP menghaturkan syukur atas terselenggaranya acara ini. Dirinya menambahkan, melalui halalbihalal ini diharapkan meningkatkan komunikasi dan memperkuat silaturahmi antara satu sama lainnya.

“Walaupun sudah melewati pekan syawalan, tapi tidak masalah karena masih berada di bulan Syawal. Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Yulaikah Sunggono.

Dirinya berharap, DWP di Kukar semakin solid dan berkarya. Terus aktif dan bermanfaat untuk banyak orang. “Saya berpesan bagi dinas yang belum memiliki pengurus DWP kiranya segera dibentuk pengurusnya. Kepada ibu-ibu DWP bisa terus mendukung pekerjaan suami di manapun tempat kerjanya,” katanya. (Adv Diskominfo Kukar/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama