SKK Migas-KKKS Serahkan Paket Sembako kepada Ratusan Pasukan Merah Putih

Foto : Perwakilan SKK Migas-KKKS saat menyerahkan paket sembako kepada Pasukan Merah Putih. (Istimewa)

Tenggarong, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menerima langsung ratusan paket bantuan berupa bahan pokok penting (bapokting) dari SKK Migas-KKKS. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Lobi Kantor Bupati Kukar pada Senin (1/4/2023) sekitar pukul 10.00 WITA.

Perwakilan dari SKK Migas Kalsul, Faisal Abdi, menyerahkan bantuan tersebut kepada Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar, Sunggono. Bantuan ini diperuntukkan bagi Pasukan Merah Putih, dengan total paket mencapai 803.

"Meskipun jumlahnya kurang untuk memenuhi kebutuhan Pasukan Merah Putih, DLHK akan menutupi kekurangannya karena Pasukan Merah Putih memiliki sekitar 900 personel," kata Sunggono.

Sunggono berharap bantuan bapokting ini benar-benar bermanfaat bagi Pasukan Merah Putih, sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya. Bapokting yang diserahkan mencakup beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan kebutuhan pokok lainnya.

"Kami berharap bahwa bantuan yang disalurkan hari ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat," tambah Sunggono.

Ia juga menginginkan agar agenda semacam ini dapat dilakukan setiap tahun, mengingat banyaknya perusahaan yang berinvestasi di Kukar sehingga masyarakat sekitar perusahaan juga dapat merasakan dampak positifnya.

"Semoga kepedulian sosial seperti ini dapat tumbuh secara bersama-sama, memperkuat kebersamaan demi kebaikan Kukar ke depan," tutup Sunggono. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama