PAC dan Muslimat NU Dilantik, Camat Samboja Hadir dan Ini Harapannya

Foto: Camat Samboja, Damsik bersama jajaran saat menghadiri pelantikan (Dok).

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id-Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Samboja periode 2024-2029 diselenggarakan dengan baik. Kegiatan  dilaksanakan di komplek Musala Al-Qomar Jalan Balikpapan-Handil II RT 2 Kelurahan Margomulyo. Pada Minggu (5/5/2024) pagi.

Camat Samboja, Damsik hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PAC dan Ranting Muslimat NU.

“Kami berharap PAC dan Muslimat NU  akan dapat berkembang dengan baik, apalagi, didukung oleh kepengurusan yang tangguh, kompak dan memiliki program yang jelas serta partisipasi positif dari anggotanya,” terang Damsik.

Dirinya menambahkan, apalagi pengurus baru mampu bersikap berani untuk berubah ke arah yang lebih baik. Tujuannya, untuk kemajuan dari organisasi yang dikelola harus diperlukan seorang pemimpin yang memiliki wawasan yang luas dan pemikiran jauh kedepan.

“Tetap konsisten membawa organisasi semakin berperan dalam proses pembangunan. Salah satunya dapat meminimalisir munculnya masalah khilafiyah dan semakin memantapkan Ukhuwah Islamiyyah, Insaniyah dan Wathoniyah,” tutup Damsik. (Adv Diskominfo Kukar/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama