Sri Puji Astuti Dukung Program PMT, Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

 Foto: Sri Puji Astuti (Dok)

Samarinda, Prediksi.co.id- Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Sri Puji Astuti, menghadiri acara Launching Pelaksanaan Pemberian Makanan Tambahan untuk Anak dan Ibu Hamil di UPTD Puskesmas Air Putih, Jalan Suryanata, Kelurahan Samarinda Ulu, Selasa (7/5/2024).
 
Dirinya menyambut baik pelaksanaan program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan publikasi melalui media elektronik yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

Hal ini menjadi program penting untuk meningkatkan kesehatan dan gizi anak-anak serta ibu hamil di Samarinda. Bahkan, dirinya baru mengetahui program ini telah dijalankan, dan sudah masuk Ketahun ketiga berjalan. Untuk Samarinda baru berjalan di tahun ini.

"Walaupun terlambat, saya berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Program ini juga wajib didukung pemerintah daerah, baik dalam hal pembiayaan maupun memastikan program ini mencapai masyarakat yang membutuhkan." Ungkapnya.

Program pemberian makanan tambahan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap kesehatan dan gizi anak-anak serta ibu hamil. Dengan program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Samarinda.

Hadir dalam kesempatan ini juga, Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda, dr. Ismid Kukasih, Kepala Puskesmas Samarinda Ulu, drg Zheditya Ayu Syawaliah, Ketua TP PKK Samarinda, Rinda Wahyuni, dan Camat Samarinda Ulu, Sujono. (Adv/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama